Ujung tragis model dewasa telah mati di pohon telanjang  

Ujung tragis model dewasa telah mati di pohon telanjang

Hilangnya hilangnya model orang dewasa Jepang dan bintang dewasa Rina Arano akhirnya menerima jawaban. Dia ditemukan mati terkait di pohon di hutan Ibaraki, Jepang.
Rina terlihat untuk terakhir kalinya pada 5 Juni https://golfknockoff.com/situs-slot-gacor-hari-ini dan tiga hari kemudian, wanita yang berusia 23 tahun itu hilang oleh keluarganya. Pada saat itu, itu terlihat dari stasiun prefektur Ibaraki yang dipantau sejak pengawasan video.

Rina kemudian terlihat di mobil seorang pria bernama Hiroyuki Sanpei. Sebelumnya, Hiroyuki mengirim pesan singkat ke Rina sebelum menghilang.

Setelah hampir dua minggu, tubuh Rina ditemukan di hutan di Hitachiota. Tubuhnya ditemukan dalam keadaan menyedihkan, melekat pada pohon dan tanpa mengenakan pakaian.

« Rina Arano terkait dengan pohon telanjang dan meninggal sekitar dua minggu. Kami masih menyelidiki penyebab kematiannya, » kata polisi dalam sebuah pernyataan resmi, yang dikutip oleh Marco.

Dari otopsi, telah ditemukan bahwa penyebab kematian akibat patah tulang hyoid (tulang di sekitar leher). Menurut penyelidik, ada kemungkinan bahwa Rina dicekik sampai mati.

Hiroyuki Sanpei, pria terakhir dengan Rina sekarang telah ditangkap. Dia dicurigai penculikan dan kurungan model orang dewasa.

Rina dikenal sebagai model seksi di Jepang. Setelah kematiannya, namanya dibahas oleh Le Monde. Pembayaran Rina untuk penembakan terungkap setelah kematiannya. Menurut majalah People, Rina dibayar sekitar seribu dolar atau sekitar 15 juta rps untuk pemotretan.